Home » , » BBM Untuk Android Sudah Resmi Diliris

BBM Untuk Android Sudah Resmi Diliris

Written By Wedastra on Monday, October 21, 2013 | 9:17 PM

BBM for Android | BBM untuk Android sudah diliris secara resmi | ilmu-top.blogspot.com
Wah, enak ya sekarang BBM untuk Android sudah diliris secara resmi pada tanggal 22 Oktober 2013. Setelah menunggu kurang lebih satu bulan setelah pihak Blackberry Limited menarik kembali BBM dari Play Store karena alasan ada kesalahan server, tetapi pada akhinya kita bisa menikmati aplikasi perpesanan instan ini dan bisa di download di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bbm, atau anda bisa langsung ke https://play.google.com/store kemudian search dengan mengetik BBM.

BBM bisa anda gunakan setelah anda melakukan pendaftaran di BBM.com. Dan selanjutnya anda akan bisa menggunakannya sebagai mana seperti memiliki perangkat Blackberry.

Namun jika anda belum mendaftarkan diri sebelumnya, anda harus antre bergiliran. Agar anda terdaftar dalam antrean, anda harus memasukkan e-mail dalam tampilan awal BBM yang sudah terinstal di perangkat Android anda.

Anda tidak akan dikenakan biaya, kecuali paket internet dari operator lokal. Paket BBM tidak dikhususkan oleh operator melaikan sama seperti paket internet biasa pada Android.

Aplikasi BBM ini bisa berjalan pada perangkat Android dengan merek apapun asalkan telah menggunakan sistem operasi Android 4.0 ke atas (Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean). Pengguna Android dapat memanfaatkan BBM untuk mengirim pesan teks, foto, voice note, serta membuat grup diskusi berisi 30 kontak.

Demikian artikel dari saya. Semoga artikel ini dapat membantu sobat ilmu.

Baca Juga : Dalam Sehari BBM Untuk Android Dan iPhone Di Download 10 Juta Kali

Sumber :
Ini Link "Download" Resmi BBM Untuk Android (tekno.kompas.com)
BBM (bbm.com)
Share this article :

2 comments:

  1. berita yang saya baca di status teman teman di facebook kok katanya di tarik kembali yah mas, benar atau nggak sih, soalnya saya penasaran mau pasang juga tp ini masih belum jadi

    ReplyDelete
  2. Rizkyzone.com
    Kalau saya liat di google play, BBM udah ada yang resmi dari Blacberry Limited. Tapi saya belum tau BBM bisa terinstal atau tidak, soalnya saya sendiri tdk memakai android

    ReplyDelete

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2015. Ilmu TOP - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger