Home » , » BBM Untuk Andrid Dan iPhone Gratis, Tapi Ada Iklannya

BBM Untuk Andrid Dan iPhone Gratis, Tapi Ada Iklannya

Written By Wedastra on Wednesday, October 30, 2013 | 10:12 PM

BBM Untuk Andrid Dan iPhone Gratis, Tapi Ada Iklannya | ilmu-top.blogspot.com
BBM Untuk Andrid Dan iPhone Gratis, Tapi Ada Iklannya - BBM sudah berhasil menggaet 20 juta pengguna dari pengguna Android dan Iphone. Terus apakah aplikasi ini terus digratiskan??? Seperti yang saya baca di kompas.com, katanya BBM untuk Android atau iPhone walaupun digratiskan tetapi akan dipasang iklan untuk dapat menghasilkan keuntungan. Blackberry memastikan kalau BBM akan gratis untuk selamanya.

"Kami punya cara lain untuk menguangkan layanan ini," kata Andrew Bocking, Executive Vice President of BBM BlackBerry. Meski digratiskan, BlackBerry mengaku telah merancang strategi bisnis untuk menghasilkan uang dari layanan BBM di Android dan iPhone.

Blackberry menyatakan kalau strateginya nanti untuk menghasilkan uang adalah melalui kombinasi marketing dan iklan dari fitur yang belum diluncurkan. Fitur tersebut adalah BBM Channel.

BBM Channel sendiri adalah fitur baru yang rencananya akan ditambahkan ke BBM. Channel memungkinkan pengguna untuk berlangganan sebuah kanal yang dikelola oleh brand atau pengguna lain, mirip dengan mekanisme Twitter. Sejak pertama diperkenalkan Mei lalu, BBM Channel masih berada dalam tahap beta di BlackBerry Beta Zone.

Berarti, kalau BBM Channel ini sudah berhasil diluncurkan ke BBM lintas platform, maka pengguna akan melihat iklan-iklan saat mengakses layanan tersebut.

Tentunya ini merupakan strategi Blackberry yang harus dilakukan, karena dari sinilah Blackberry dapat menghasilkan keuntungan.
Share this article :

1 comment:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2015. Ilmu TOP - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger